Get me outta here!

7 Februari 2013

Pentingnya Google Plus Bagi Blogger

Pentingnya Google Plus Bagi Kita
Google+ adalah upaya mesin pencari raksasa untuk menggabungkan media sosial dengan pencarian internet. Dan sementara situs tersebut mungkin memiliki skeptis, ada banyak alasan mengapa Anda perlu untuk mendapatkan di Google+ hari ini.

1. Karena itu Google.
Alasan utama Anda harus mendapatkan di Google+ adalah karena diciptakan oleh Google. Pemimpin pencarian internet memiliki pengaruh lebih besar atas anggota di situs media sosial - bahkan lebih baik dari Facebook dan Twitter. Jika Anda ingin hasil pencarian untuk daftar situs Anda menonjol, Anda perlu untuk mendapatkan di Google+.

2. Social Media Membantu SEO.
Google selalu menghargai pendapat orang-orang nyata atas orang-orang bisnis dan strategi optimasi lainnya. Inilah sebabnya mengapa mereka terus membuat perubahan pada algoritma yang mengkategorikan website, melalui update seperti Google Panda dan Google Penguin. Situs media sosial yang sering digunakan oleh individu untuk berbagi informasi. Ketika anggota dari posting situs link dan berbagi dengan orang lain, link yang lebih berharga bagi Google daripada menghubungkan strategi perusahaan menciptakan untuk mempromosikan situs sendiri.
Telah ada beberapa diskusi "Bubbles Google+" dalam beberapa bulan terakhir, dan untuk alasan yang baik - jika seseorang mengikuti Anda di Google+ memberikan +1 untuk beberapa bagian dari konten, itu mendapat dorongan dalam hasil Anda. Jelas, dari satu ini dapat menyimpulkan nilai memiliki tinggi-shareable konten serta penggemar berpengaruh.
Sosial media juga membantu dengan optimasi karena situs yang sangat aktif. Google spider mesin pencari mengakses situs yang paling populer secara teratur untuk mengkategorikan informasi. Setelah informasi Anda di situs seperti Google+ membantu untuk menyegarkan hasil mesin pencari Anda dan membawa Anda ke dan membuat Anda pada halaman pertama Google.

3. Memberikan Anda Authority.
Salah satu aspek penting dari Google adalah Google Karangan. Ketika Anda membuat artikel dan posting blog otoritatif dan Anda adalah anggota dari Google, informasi Anda akan muncul di sebelah artikel atau posting di halaman hasil mesin pencari. Jika seseorang mengklik pada konten Anda dan mengambil waktu untuk membacanya, ia akan melihat konten lain yang juga dibuat oleh Anda di Internet. Hal ini memungkinkan Anda untuk menetapkan diri sebagai pemimpin pemikiran di bidang Anda.

4. Membantu Memfokuskan Kampanye.
Dengan fitur lingkaran di Google+, perusahaan dapat membuat kampanye lebih terfokus. Setiap lingkaran di situs disesuaikan dengan kategori masing-masing pengguna. Misalnya, jika Anda adalah perusahaan pemasaran yang mengkhususkan diri di pusat-pusat rehabilitasi mewah, Anda dapat mengkategorikan lingkaran Google+ Anda untuk aspek pemasaran Geo dan konten menyesuaikan setiap kampanye pemasaran lokal.

5. Membantu Membangun Jaringan.
Pemasaran partisipatif merupakan strategi penting untuk merangkul. Anda perlu membangun komunikasi dua arah dengan pelanggan dan stakeholder lainnya. Google+ membantu Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan, menyediakan mereka dengan konten Anda yakini adalah penting, dan mengajukan pertanyaan dan menerima umpan balik tentang produk atau jasa. Informasi ini dapat digunakan untuk membantu meningkatkan perusahaan Anda serta kampanye iklan memahat masa depan dan persembahan.

6. Memperluas Jaringan.
Google+ terus berkembang sebagai organisasi yang menerima umpan balik dari pelanggan dan mencoba untuk menyesuaikan fitur untuk memenuhi kebutuhan mereka. Perubahan ini telah terjadi di bidang videoconference, acara live, dan apa yang anggota Google lihat di halaman hasil mesin pencari. Google+ membuat perubahan tambahan untuk membuat alat sendiri analisis untuk membantu perusahaan menentukan dari mana aspek media sosial mereka akan mendapatkan keuntungan yang paling.

7. Pelanggan Anda Apakah di Google+.
Anda perlu memfokuskan upaya sosial media pemasaran ke situs pelanggan Anda sering. Kemungkinannya adalah, sejumlah besar pelanggan Anda sudah ada di Google+. Dengan menjadi anggota dari forum media sosial, Anda akan mampu membangun komunikasi dengan pelanggan Anda dan pasar target pada format mereka kenal.

8. Ini Menggabungkan Best of Both Worlds.
Alasan Google menciptakan Google + adalah bahwa ia percaya harus ada cara untuk menggabungkan yang terbaik dari dua dunia: media sosial, dan kemampuan untuk menyampaikan informasi dan menerima saran. Internet mesin pencari membantu menemukan informasi yang disesuaikan berdasarkan kata kunci. Dengan demikian, menggabungkan media sosial dalam hasil mesin pencari membantu orang untuk menemukan informasi yang diinginkan tidak hanya berdasarkan pada kata kunci tetapi juga pada rekomendasi dari orang yang mereka kenal dan percaya.
Menjadi anggota dari Google memungkinkan perusahaan Anda untuk mengambil bagian dalam apa adalah impian banyak orang ketika Internet dikembangkan: memungkinkan orang untuk memutuskan informasi apa yang relevan bukannya dipaksa-makan informasi oleh perusahaan.
Google+ masih bisa dipertimbangkan dalam masa pertumbuhan dalam banyak aspek. Dibandingkan dengan Facebook dan Twitter, Google + mungkin memiliki awal yang lambat tapi, karena terus berkembang, banyak perusahaan dan individu yang menyadari manfaatnya. Mereka yang telah menjadi anggota dari Google sekarang akan berada di lantai dasar dari sebuah eksperimen sosial yang menarik dan memiliki keunggulan kompetitif atas perusahaan yang tidak menyadari manfaat sampai nanti.

18 komentar:

  1. karena itu saya sangat sering menggunakan Google+, hehhee..

    Salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik mas andy, google + memang penting juga.

      Hapus
  2. eeemmm...begitu ye, KY juga ada guna tapi tak selalu, thanks ya

    BalasHapus
  3. selamat malam mba..
    saya setuju dengan postingan ini, karena aku juga pakai google plus.. :D

    BalasHapus
  4. mampir lg disini bu heheh http://johanesgultom.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih mas johanes sudah mampir di kedai saya.. hehehe.

      Hapus
  5. yang terpenting makin banyak teman makin ramai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. betul.. betull mbak sri. Makasih atas silaturahminya.

      Hapus
  6. Mak nyoooossss,......artikelnya,......kalau mau mampir di warung kopi ane jeng,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siaap sis sekar.. salam persahabatan ya sis.

      Hapus
  7. permisiii,.....tuh gmbar ane dah nangking di follow,tak tunggu posternya ya,....hhaa,..haaa

    BalasHapus
  8. Kontennya sangat menarik mbk broo..
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe.. tapi masih bagusan konten anda mas.. kasih saran dan kritik ya buat saya.

      Hapus
  9. setuja banget sis dengan topik yang di angkat di atas,,,makasih sudah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mas cahyo. Terimakasih ya atas segala supportnya.

      Hapus
  10. Sepakat mbak, memang tidak bisa dipungkiri Google Plus memiliki kontribusi relatif besar terhadap SEO suatu blog. Apalagi saat ini GP tengah melakukan perombakan. Harapannya akan semakin optimalkan kinerja suatu situs. Blognya keren mbak, salam kenal by CepiThea

    BalasHapus