Get me outta here!

14 Februari 2013

Pilkada Magetan Tinggal Menghitung Hari

Selamat pagi saudaraku, semoga kesehatan selalu bersama kita. Ngomong-ngomong soal pilkada atau pemilihan kepala daerah di Magetan yang tinggal beberapa bulan lagi, nuansa politik sudah merebak di sebagian daerah Magetan. Banyaknya pemasangan spanduk, pamflet dan stiker di mana-mana sudah terlihat. Selain itu pihak pendukung dari para kandidat juga sudah aktif memulai kampanyenya. Salah satunya pihak SMS atau pak mantri dan pak samsi. 

Dengan giat tim mereka melakukan pembangunan sarana-sarana umum di berbagai daerah di magetan. Mulai dari pembangunan jalan, perbaikan fasilitas umum dan lain-lain. Pihak kandidat dari Nanik dan Pramono atau naspro juga sudah terlihat aktif dengan seringnya membagikan sembako di daerah yang tertimpa bencana. Magetan adalah salah satu kota di jawa timur yang sering tertimpa bencana saat musim penghujan. Salah satunya adalah banjir dan tanah longsor. Sementara itu kegiatan-kegiatan sosial masih belum begitu nampak di pihak Joko Prabowo dan Hartoto, mungkin tim mereka masih menyiapkan agendanya.

Pemilukada atau pilkada di magetan jawa timur di selenggarakan pada tanggal 24 Arpil 2013 mendatang. Calon yang akan memperebutkan posisi nomor satu di magetan ini ada 3 calon. Sebenarnya ada 4 bakal calon, namun yang 1 gugur karena kurangnya persyaratan. Semoga dengan pilkada ini warga magetan bisa memilih para calon bupati dan wakilnya dengan rasa aman dan dengan hati nurani mereka, karena masa depan kota magetan kedepan akan berada di tangan orang yang mereka pilih. Sebagai warga magetan, mari kita sukseskan pemilihan bupati dan wakilnya di tahun 2013 ini. Mari kita ciptakan suasana yang aman dan kondusif, jangan sampai kita terprofokasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab.

0 comments:

Posting Komentar