Get me outta here!

12 Desember 2012

Tips Memutihkan Gigi Dengan Mudah

Selamat malam sobat. Penampilan seseorang akan lebih menarik dan percaya diri jika mempunyai gigi yang putih dan bersih. Banyak cara yang digunakan untuk mempunyai gigi yang putih. Diantara cara untuk memperolehnya adalah dengan memakai obat pemutih gigi, makan sayur dan masih banyak cara laiinya. Sobat, di kesempatan kali ini akan saya share tentang Tips Memutihkan Gigi Dengan Mudah. Tips ini sudah saya terapkan di keseharian saya.

Mengkonsumsi bahan makanan yang dapat merawat dan memutihkan gigi adalah salah satu cara untuk mendapatkan gigi putih yang maksimal. Mengkonsumsi sayuran dan buah buahan garing seperti wortel, seledri, maupun apel adalah pemutih gigi yang alami. Sayur dan buah-buahan ini dapat memicu mulut untuk memproduksi air ludah atau salina, cairan ini mempunyai fungsi untuk membersihkan sisa-sisa makanan sehingga tidak akan mewarnai gigi anda. 

Selain itu buah strawbery juga memiliki enzim yang bekerja seperti pemutih alami. Ada juga brokoli yang memiliki kandungan mineral yang bisa membentuk lapisan pada gigi, sehingga pigmen warna sisa makanan tidak akan mewanai gigi kita. Nah sobat itulah sedikit informasi untuk perwatan dan mendapatkan gigi putih yang alami. Tips nya sangatlah mudah untuk kita coba, karena untuk mendapatkannya kita pasti tidak terlalu susah. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar