Get me outta here!

26 Februari 2013

Antara Ngeblog dan Aktifitas Sehari hari

Selamat pagi sobat-sobatku semuanya. Sebagai admin suatu blog pasti berkeinginan akan selalu update postingannya untuk di suguhkan kepada pembaca dan pengunjung. Dan itu semua harus membutuhkan waktu dan tenaga. Namun bagi saya untuk selalu update artikel blog sangatlah gampang gampang susah. Dikarenakan waktu saya yang sibuk dengan keluarga dan kondisi saya yang sedang hamil sangatlah susah untuk selalu di depan si laptop untuk melakukan kegiatan blogging. Sempat saya berjam jam di depan si lepi namun tiba tiba saya pusing dan hampir pingsan, mungkin di karenakan saya sedang mengandung kali yaa..

Untuk mengupdate informasi dan berita di sebar info45 saya harus menyisihkan dan mengatur waktu saya dengan tepat supaya tidak mengganggu aktifitas saya sebagai calon ibu rumah tangga. Dua hari sekali bahkan kadang sampai empat hari sekali saya bisa beraktifitas ngeblog, pulsa modem habis, warnet jauh dan harus mengurus rumah tangga salah satu kendala saya untuk selalu update blog. Namun saya sagat senang bisa belajar ngeblog dan berbagi informasi melalui blogger ini. Selain bisa saling berbagi, saya juga bisa menemukan sahabat yang bisa mengisi hari hari saya saat jauh dari suami dan keluarga.

Masih minimnya artikel di sebarinfo45 ini tidak akan membuat saya lelah dan putus asa untuk selalu mengisinya dengan informasi informasi yang bermanfaat. Berkat dukungan dari keluarga, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar blog ini bisa sukses dan bermanfaat seperti punya teman teman blogger. Saya sangat haus akan info, tips, dan pengetahuan soal blogging dan jurnalistik. Saya minta kritikan, masukan dan ilmu pengetahuan blogging dari sobat sobat semuanya. Mohon kesudian sobat untuk memberi masukan tentang blog ini demi kemajuan saya. Tinggalkan saran anda di kolom komentar di bawah. Terimakasih atas segala bantuan sobat. Salam persaudaraan dari saya.

2 komentar:

  1. salam kenal mbak. memang mbak utk up date setiap hari gampang2 susah,hehhee soalnya kadang2 mood utk nulis buntu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal balik sis Lisa, betul sekali, apalagi saya cewek dan mudah stres kalau suasana gak mood.

      Hapus