Get me outta here!

21 Maret 2013

Tips Sederhana Membuat Hidup Lebih Mudah

Tingkatkan energi dengan Rosemary.
Agar tubuh tetap ber-energi setiap hari, tambahkan beberapa tangkai rosemary segar ke dalam telur menu sarapan anda. Rosemary kaya akan rosmarinic acid, yaitu sejenis senyawa yang menguatkan energi dan menurunkan fatigue. Rosemary juga dapat meningkatkan sirkulasi ke saluran cerna, mempercepat absorpsi nutrien yg meningkatkan energi.

Tenangkan diri dengan Vitamin C.
Jengkel atau marah dengan teman atau orang di dekat anda..?, minumlah segelas jus orange. Kandungan vit - C di dalamnya akan menurunkan kadar hormon yang memproduksi ansietas. Kadar hormon ini akan meningkat saat stres atau emosi.

Langkah diet lebih mudah dengan Apel.
Sumber pectin atau sejenis senyawa yang dapat menunda pengosongan perut ada di buah Apel. Kasiatnya sangat efektif. Di sebuah studi Brazilia menemukan pediet yang makan buah apel sebagai snack untuk menurunkan berat badan 38% lebih banyak di bandingkan dengan tidak sama sekali memakan buah apel.

Tenang dengan warna hijau.
Hanya dengan memandangi pepohonan hijau atau baju dengan warna hijau dapat mengubah gelombang otak dari alpha yang membuat stres menjadi beta yang bahagia. Efek ini terjadi dalam hitungan menit saja.

Atasi sulit tidur dengan sandalwood.
Aroma spicy dari minyak esensial ini memicu reaksi di area otak yang memerintah emosi. Pada kenyataannya sebuah studi menemukan bahwa menghirup aroma sandalwood sebelum tidur sama efektifnya dengan obat penenang dari dokter.

2 komentar: