Get me outta here!

20 Mei 2013

Hilangkan Nyeri Punggung Dengan Terapi Lebah


terapi lebah
Rasa nyeri atau sakit di punggung sering di rasakan oleh orang tua maupun muda. Hampir semua usia serta jenis kelamin pernah merasakannya. Tips untuk mengobatinya adalah dengan terapi racun lebah. Banyaknya masalah rasa sakit ini datang karena banyaknya jam kerja, membawa beban berat atau bisa karena kita mengenakan sepatu yang tidak tepat. 

Pengobatan yang tepat harus di lakukan untuk mengurangi dan bahkan menghilangkannya. Menurut salah satu penelitian di Inggris, racun lebah bisa di manfaatkan untuk menghilangkan rasa nyeri di punggung dan mengurangi peradangan.
Racun lebah merupakan salah satu media pengobatan langka. Di zaman kuno racun ini di gunakan sebagai obat dari berbagai penyakit. Perlakuan yang sama bisa juga di gunakan untuk media pengobatan modern di karenakan manfaatnya yang sangat besar. Menurut sebuah penelitian yang di lakukan oleh University of Exeter,racun lebah mengandung senyawa yang bisa mengurangi rasa nyeri sendi. 

Para peneliti mengemukakan, bahwa racun lebah bisa mengurangi rasa sakit hingga dua per tiga. Untuk mengetahui efek racun lebah terhadap rasa sakit, penelitian baru dilakukan untuk membandingkan racun lebah dengan suntikan air garam untuk mengobati nyeri punggung di bawah. Selain itu, racun lebah yang dikeringkan akan berubah menjadi gel dan disuntikkan di 10 titik akupunktur tradisional di punggung bagian bawah.

0 comments:

Posting Komentar