Get me outta here!

13 Mei 2013

Manfaat Buah Jeruk Mencegah Kanker

Selamat pagi sobat sebar info, sudah hampir 2 bulan gak update nih, di karenakan banyaknya pekerjaan rumah yang harus di kerjakan. Oke sobat di pagi yang cerah ini saya akan berbagi info tentang manfaat buah jeruk / sitrus yang dapat mecegah penyakit kanker.
Manfaat Buah Jeruk Mencegah Kanker
Makan satu buah sitrus per hari dapat menurunkan resiko dari semua jenis kanker antara 11% sampai 14%, penjelasan dari sebuah studi yang di terbitkan di Internasional Journal of Cancer.
Dalam studi yang sama menunjukkan, orang yang makan buah sitrus dan minum 1 cangkir teh hijau setiap hari berkemungkinan lebih kecil 17% dalam terjangkit penyakit kanker. Baik teh hijau dan buah sitrus kaya akan senyawa bio aktif yang akan menghambat pertumbuhan kanker serta membantu mencegah beberapa masalah yang berpotensi menyebabkan kerusakan sel.

Nah itulah sedikit info dari manfaat buah jeruk / sitrus yang dapat mecegah penyakit kanker. Selanjutnya akan saya infokan juga tentang teknik agar cepat tertidur. Bagi para insomnia atau susah tidur mungkin trik ini akan membantu anda.

Trik Agar Cepat Tertidur.
Trik Agar Cepat Tertidur.
Jangan berhalusinasi hitung kambing. Lebih baik hitung semua alasan bagi anda untuk bersyukur sebelum tidur, misalnya pemandangan matahari terbenam yang indah, kucing kesayangan yang berada di pangkuan, atau bersama anggota keluarga yang bahagia. Perempuan yang secara teratur memikirkan berkah yang di terima dalam hidup akan lebih cepat tertidur dan akan menyimpan energi untuk aktifitas di pagi harinya. Pikiran yang bersyukur akan mendorong perasaan-perasaan positif yang akan memangkas stres yg merupakan salah satu penyebab susah tertidur. Semoga info-info diatas bermanfaat, terimakasih. Keep smile and happy blogging :).

1 komentar:

  1. Artikel yang bermanfaat.

    Baca artikel kesehatan lainnya di blog saya, bangfajar.com

    Terimakasih.. harap kunjungan baliknya jika ada waktu

    BalasHapus