Get me outta here!

22 Oktober 2013

Peluncuran BBM Untuk iPhone dan Android Di Rilis

Beberapa bulan lalu pihak BlackBerry telah meluncurkan aplikasi chating dan messenger yang banyak di gemari berbagai kalangan yaitu BlackBerry Messenger atau BBM. Namun setelah berselang di luncurkan server BlackBery sempat down, di karenakan banyaknya pengguna iPhone dan Android yang mengunduhnya. Untuk mendapatkan pemberitahuan terkini langsung dari pihak Blackberry saya sempatkan untuk mendaftar melalui email. Pagi tadi saya cek emai di gmail saya dan mendapatkan pemberitahuan perilisan BBM ini.

Isi dari email itu adalah pemberitahuan bahwa BBM for Android and iPhone sudah bisa di download dan di gunakan. Selain itu juga berisi panduan tata cara penginstalannya. Berikut sedikit kutipan dari email yang saya traslate ke bahasa indonesia.

Berikut ini apa yang harus dilakukan untuk bisa melewati line-up:


  1. Kunjungi BBM.com dari iPhone atau browser Android untuk mengunduh BBM.
  2. Buka setelah aplikasi BBM telah terinstal.
  3. Ketika diminta untuk "Masukkan alamat email Anda. Untuk memeriksa apakah Anda dapat mulai menggunakan BBM", gunakan alamat email pesan ini dikirim ke.
  4. Memulai dengan menyiapkan BBM.

Untuk lebih jelasnya silahkan sobat menuju ke situs resminya : www.BBM.com. Karena kemarin saya sudah ada samsung galaxy star yang sudah support untuk di instal BBM, maka akan saya coba untuk mengunduh dan menginstalnya. 
BBM juga bisa di download dari Google Play : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bbm 
Dan via iPhone atau iPad di App Store : https://itunes.apple.com/id/app/bbm/id690046600?ls=1&mt=8. Okey sobat sekian dulu info dari saya.

3 komentar:

  1. emang sekarang lagi buming banget BBM for android

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, saya aja juga penasaran pengen mencobanya.

      Hapus
  2. Betul mas, apalagi di indonesia, peminatnya banyak sekali. Tapi sayang hanya Android versi 4.0 dan versi di atasnya yang bisa menikmatinya.

    BalasHapus