Get me outta here!

22 Desember 2013

Kangen Dengan Club Marching Band Semasa Sekolah Dulu

Hari Sabtu kemarin hatiku gembira. Rasa kangenku semasa sekolah dulu terobati sudah. Dulu saya sekolah di madrasah tsanawiyah dan ikut extra kurikuler drum band. Nah saat saya berkunjung ke rumah saudara yang berada di Magetan, waktu yang bersamaan di kota yang berada di timur lereng lawu ini ada parade drum band. Parade ini terlaksana untuk memperingati HAB ( hari amal bakti ) kementerian agama yang ke 68. 

Mumpung saya membawa kamera digital tak lupa saya abadikan moment ini di kamera digital saya. Agar  dokumentasi berupa video ini tidak hilang, saya upload saja di youtube sekaligus agar bisa berbagi dengan teman google plus saya. Parade ini meriah sekali loh, nampak ratusan penonton memadati sepanjang rute parade. Berikut cuplikan videonya yang saya upload ke youtube.

Acara berakhir pukul 10 pagi. Saya beserta saudara saya akhirnya bertolak ke arah barat untuk menuju obyek wisata telaga sarangan. Walaupun bukan hari libur ternyata obyek wisata alam dengan pemandangan pegunungan dan telaga yang sejuk ini ramai wisatawan. Biasanya pada pergantian tahun ribuan wisatawan akan membanjiri lokasi wisata ini.

0 comments:

Posting Komentar